Minggu, 26 Juli 2009

Tantang Teman Facebook Anda Dengan Geewa Game

Rasanya hampir setiap hari selalu saja ada yang baru dari Facebook. Ya, website jejaring sosial yang sedang booming itu kini banyak sekali aplikasi fitur yang menarik untuk dicoba satu per satu. Nah, mungkin salah satunya adalah Geewa.

Geewa adalah game kasual multiplayer, sebuah game yang menggunakan teknologi synchronous dimana ini bisa dimainkan secara bergantian. Selain itu, dari game jenis ini juga kita bisa membandingkan skor tertinggi. Ya, paling tidak jika Anda termasuk di jajaran skor tertinggi, bisa berbangga diri di depan teman Anda.

geewaSelain itu, Anda bisa menantang langsung teman Anda untuk bermain Geewa dari Facebook Chat dan bisa langsung dinavigasikan setelah itu ke Geewa. Jadi intinya, kalau teman Anda sedang online, Anda dapat menantangnya untuk bermain langsung. Atau jika misalnya sama sekali Anda tidak memiliki teman yang sedang online, sistem akan secara random memilihkan Anda lawan main secara langsung. Menurut CEO Geewa, Cedric Maloux, saat jam sibuk, webserver multiplayer tersebut meng-handle kurang lebih 18500 pemain yang online bersamaan (khususnya pemain di Eropa), jadi tentunya akan sangat mudah bagi Anda nantinya untuk mencari lawan main.

Game Geewa ini telah dikembangkan sejak tahun 2005 dan kurang lebih sudah menghasilkan 2,2 juta USD. Saat ini Geewa tersedia dalam 5 bahasa, Geewa sangat popular di Czech Republic, Slovakia, Hungaria, Jerman dan pengguna Facebook.

Anda tertarik memainkannya?

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com