Minggu, 26 Juli 2009

Empat dari Enam PC Game Terbaik Tahun Ini

Loading ... Loading ...

090313_redeemer_hero_shot1_onwhite_610x471Beberapa game bisa memberikan klaim terhadap beberapa singkatnya “game pendek tahun ini” tergantung dari opini apa yang beredar. Tetapi menang seperti sebuah penghargaan pada Penghargaaan Pemilihan Konferensi Developer Game yang harus menjadi special, sebagai pemenang dipih oleh para developer lainnya.

Penghargaan Teratas adalah Bethesda Softworks Fallout 3, yang dinamakan sebagai game terbaik tahun ini dan juga menyabet penulisan terbaik. Penghargaan menerapkan kesetaraan pada PC, XBox 360 dan PS3 versi dari fallout 3.

Walaupun bukan game terbaik tahun ini, Little Big Planet milik Media Molecul pada PS3 meraih Home the most awards dengan 4 penghargaan. game kreasi platform yang inovatif telah menganugerahi desin game terbaik, teknologi terbaik, game debut terbaik, serta game yang bisa didownload terbaik di dunia Goo.

Penghargaan juga mengenal beberapa key figur industrinya. tahun ini, Hideo Kojima, pencipta Metal Geear series telah diwakili dengan penghargaan prestasi sepanjang masa untuk “pengaruhnya pada keahlian mendevelop game dan 12 tahunnya mengabdi pada Metal gear dan franchise tokoh lainnya”

Pendiri Harmonix Co Alex Rigopulos dan Eran Egozy, co-developer game Guitar Hero yang asli dan kini Rock Band Franchise, telah menerima penghargaan Pioneer atas kerja kerasnya selama ini.

Akhirnya, Tommy Tallarico, co-founder dari Video game Live Concert Series dan pendiri game Audio Network Guild (G.A.N.G), telah menerima Ambasador Award untuk membantu lebih lanjut komunitas audio game.

Sementara itu industri game kelihatannya lebih difokuskan pada konsol hari-hari mendatang, dengan begitu menarik sebagai catatan, dari 6 game yang dikenal menjadi yang paling terbaik pada area penghargaan , 4 diantaranya tersedia dan bisa dijalankan di PC dan tidak ada yang menggunakan port delay yang lama.

Apakah ini berarti bahwa game PC masih tetap hidup dengan baik? Semoga saja.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com